Hal Berikut Bisa Atasi Pasangan Anda yang Pemalas

Menjalin sebuah hubungan pernikahan berarti hidup bersama dalam tempat yang sama. Hal tersebut berarti semua hal yang berhubungan dengan kebutuhan bersama harus di pikul berdua.

Pekerjaan adalah hal mutlak yang harus dipikul oleh seorang pria. Namun, untuk pekerjaan lain seperti mengurus rumah bisa dibantu oleh sang istri. Semua hal yang dapat dilakukan bersama tentu saja akan terasa lebih ringan dan mudah.

Tetapi dalam berumah tangga biasanya ada suatu masalah yang tak sedikit menyebabkan pertengkaran. Masalah itu datangnya dari dalam diri yaitu malas. Sifat malas bisa saja karena sejak kecil atau baru saja dimulai ketika berumah tangga.

Sifat malas yang muncul dalam diri pasangan akan membuat berbagai pekerjaan yang harusnya selesai menjadi terbengkalai. Misalnya sang istri yang hobi malas-malasan pastinya enggan untuk membereskan rumah. Nah, berikut adalah cara untuk membuat pasangan Anda tidak malas-malasan lagi.

  1. Diamkan Saja

Jika pasangan Anda tiba-tiba menunjukkan sifat malas, mungkin dia sedang ingin ‘istirahat’ dari rutinitas hariannya. Jangan memarahinya atau menyindirnya dengan kasar. Untuk pertama kali cobalah bertanya kenapa tidak mengerjakan ini dan itu.

Biasanya dengan didiamkan saja pasangan Anda yang awalnya memang tidak pemalas, akan tergerak untuk segera mengerjakan pekerjaannya. Malas yang seperti ini tidak akan bertahan lama, karena sesungguhnya pasangan Anda sedang lelah dan ingin istirahat.

  • Ajak Bercanda

Malas berkomunikasi dengan pasangan juga menjadi ciri-ciri kemalasan. Hal ini terjadi karena pasangan Anda merasa bosan dengan hubungan yang begitu-begitu saja, monoton tak ada dinamikanya.

Untuk mengatasinya, Anda dapat mengajak pasangan Anda untuk bercanda ria dengan obrolan yang ringan. Mulailah obrolan dengan topik yang mungkin dia sukai. Jika selera humor Anda tinggi mungkin kentut dapat dijadikan hal yang lucu.

Bercanda dan berhasil membuat tawa akan mengubah mood pasangan lebih baik. Bisa saja dengan mood yang baik pasangan Anda akan kembali rajin untuk melakukan pekerjaannya.

  • Suap

Memberi iming-iming sesuatu yang dia suka bisa menghilangkan rasa malasnya seketika. Apabiila pasangan Anda menginginkan sesuatu, Anda dapat memberikannya dengan syarat harus menyelesaikan pekerjaannya.

Suap disini dalam arti positif ya, bukan suap yang melanggar hukum. Bahkan dalam kasus rumah tangga, seorang pria yang malas biasanya karena ditolak berhubungan intim oleh istrinya. Nah, Anda pun bisa memberikan nafkah batin dengan syarat dia tidak malas-malasan lagi.

  • Curhat empat mata

Pasangan Anda sedang malas bisa juga karena suatu masalah. Masalah itu bisa datang dari kerjaannya, teman kerja atau lingkungan sekitar. Nah, sebagai pasangannya, Anda berperan sebagai seseorang yang dapat dijadikan tempat curhat.

Curhat empat mata dengan pasangan selain dapat menambah kedekatan, juga dapat mencari solusi atas masalah yang ada. Masalah yang terselesaikan akan membuat mood pasangan lebih baik dan kembalilah dia menjadi orang yang rajin.

  • Sabar dan Memberikan Contoh

Bagaimana jika pasangan Anda malas sejak kecil? Tentu hal yang sudah lama akan sulit untuk dihilangkan. Tapi Anda dapat terus bersabar dan berusaha mengubah sifat malasnya dengan memberikan nasehat lembut.

Selain memberi nasehat, juga berikan contoh kepadanya agar hatinya segera tergerak untuk melakukan pekerjaan yang sudah menjadi kewajibannya. Orang yang setiap hari melihat pasangannya melakukan semuanya sendirian pasti akan merasa tidak enak dan pasti segera membantunya.

Satu hal lagi, Jika Anda ingin menjadi pribadi yang berwibawa, disukai siapapun, memiliki pancaran aura yang kuat. Anda bisa berkonsultasi dengan Ibu Dewi Gayatri, pakar metafisika spesialis pengasihan, melalui nomer 0857 2520 5000

Nah, itulah beberapa hal yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi pasangan Anda yang sedang malas.